Pantai di Medan: Pantai Romantis yang Bikin Hati Meleleh

Eh, tau nggak? Gue baru aja pulang dari liburan ke Medan, dan nggak nyangka bakal nemu spot yang bikin hati adem. Namanya Pantai Romantis. Awalnya gue kira ini cuma nama doang, tapi ternyata...

Jadi gini ceritanya. Gue lagi butuh refreshing abis urusan kerjaan yang bikin pusing. Nah, temen gue nyaranin buat ke Pantai Romantis di Medan. Gue mikir, "Ah, paling cuma pantai biasa." Eh, ternyata gue salah besar!

Pas nyampe sana, gue langsung terpana. Bayangin deh, hamparan pasir putih yang lembut, air laut yang biru jernih, dan pemandangan sunset yang bikin melongo. Pantes namanya Pantai Romantis! Gue yang dateng sendirian aja udah berasa lagi syuting film romantis.

Yang bikin gue makin kagum, ternyata Pantai Romantis ini nggak cuma soal pemandangan doang. Di sini ada spot-spot kece yang cocok banget buat foto-foto. Ada jembatan kayu yang membelah laut, gazebo-gazebo lucu, bahkan ada ayunan yang menghadap ke laut. Gue yang tadinya males foto-foto, jadi ketagihan ngambil gambar di sana-sini.

Tapi ya gitu deh, namanya juga gue. Pas lagi asik-asiknya foto di jembatan kayu, hp gue hampir jatoh ke laut! Untung aja refleks gue masih bagus. Kalo nggak, bisa-bisa pulang dengan tangan kosong deh.

Nah, yang bikin gue kaget, ternyata Pantai Romantis ini punya spot makan yang oke punya. Ada cafe kecil di pinggir pantai yang jual seafood segar. Gue nyobain udang bakar saus madu yang bikin lidah gue menari-nari. Enak banget sumpah! Makan sambil ngeliat sunset, berasa di surga dunia deh.

Satu hal yang bikin gue seneng banget, pantainya bersih! Jarang-jarang loh nemu pantai yang bebas dari sampah plastik. Kayaknya pengunjung di sini pada sadar lingkungan. Gue jadi ikutan semangat buat jaga kebersihan.

Oh iya, buat yang mau ke sini, gue kasih tips nih. Jangan lupa bawa kamera yang bagus ya! Soalnya sayang banget kalo nggak ngabadiin momen-momen indah di sini. Terus, kalo bisa dateng sore hari. Soalnya sunset di sini tuh bener-bener magical!

Yang bikin gue agak kecewa sih, ternyata di hari libur pantainya rame banget. Gue sampe susah dapet spot foto yang bagus. Jadi, kalo bisa, dateng di hari biasa aja. Lebih sepi, lebih romantis deh.

Satu lagi nih, kalo lo ke sini, cobain deh naik perahu nelayan. Gue nyoba ini pas hari terakhir, dan ternyata seru banget! Bisa keliling-keliling pantai, liat pemandangan dari laut. Pokoknya beda banget deh rasanya.

Jadi, kalo lo lagi nyari tempat buat healing di Medan, Pantai Romantis ini wajib banget buat dikunjungin. Apalagi buat yang lagi galau atau butuh inspirasi buat nembak gebetan. Dijamin deh, pulang-pulang bakal ada yang beda sama perasaan lo.

Pokoknya, Pantai Romantis ini udah masuk list tempat favorit gue deh. Kapan-kapan gue pasti balik lagi. Mungkin ntar gue ajak si doi kali ya? Eh, tapi ntar dulu deh. Gue kan belom punya doi. Haha!

Intinya, kalo lo pengen ngerasain suasana romantis tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri, Pantai Romantis di Medan ini jawabannya. Tapi inget ya, jangan buang sampah sembarangan. Masa iya, tempat seromantis ini malah kita yang ngerusakin? Nggak banget kan?

LihatTutupKomentar